assalamualaikum

...welcome to my blog...

Senin, 26 September 2011

tak sanggup tanpaMU ya rabb :(

27 september 2011. semangat sekalii untuk kuliah siang ini , satu-satunya mata pelajaran yang masih nyangkut di KRS (Kartu Rencana Study) saya. harus dijalani . walau harus dengan kekuatan penuh mengingat teman- teman saya ada yang sudah wisuda dan saya kuliah sekelas dengan adik kelas.. heu..


menuju jam 10.00 . tugas sudah siap. media juga sudah. belum mansi. masih leha-leha dirumah
jam 11 siang, ngantuk sekaliii . godaan nih. tapi tidur juga akhirnya. terbangun jam 12 teng pas adzan dzuhur
mandi. ganti baju. sholat. tiba- tiba ada rasa enggan melangkah ke rawamangun (kampus tercinta). di saat rasa malas itu timbul, munculah sebuah sms di hp saya , ternyata dari bude rat. (kakak dari almarhum bokap)
"neng, kapan wisuda? di UNY hari ini pada wisuda". lalu saya balas,
"di UNJ sudah hari minggu kemarin. tapi aku belum :)". di jawab lagi sama bude,
"apa ada matakuliah yang belum selesai? di rampungkan ya say.. nanti kalau imah wisuda, bude', mbah uti, sama lek yoto ke jakarta"


gak sanggup untuk membalas lagi sms itu. nangis. gak tau mau berkata apa. sampai sekarang air mata itu terus saja mengalir. bude saya kepala sekolah di banyumas (purwokerto) bahkan sudah pegawai negri, lek saya juga guru dan sudah pegawai negri. mereka ingin sekali saya menjadi seperti mereka. dan saya belum sanggup, itu yang membuat saya menangis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar