assalamualaikum

...welcome to my blog...

Sabtu, 31 Maret 2012

BBM

Bahan Bakar Minyak? atau Benar-Benar Mumet? hehehehe...
seperti kepanjangan yang saya buat, Benar-Benar mumet, karna banyak sekali yang kontra, tapi ada juga yang pro..

baru terdengar issue nya saja sudah banyak aksi-aksi dari para demonstrasi, berita esklusif dari para media cetak maupun elektronik, sampai pedagang sembako dan tarif angkutan umum yang tiba-tiba sudah melonjak, padahal diputuskan saja belum. hadeuuuhhh --__--''

yang bikin lucu, para demonstran banyak yang tidak tau alasan mengapa mereka menolak kenaikan BBM (selain karna akan memberatkan pengeluaran rumahtangga) bahkan ada yang tidak tau tujuan demo sendiri itu apa. ckkckckc.... . senyum saya semakin menjadi ketika mendengar jawaban dari salahsatu pen demo yang menyebutkan "sya gak tau pak, kata panitia pokoknya demo dan nanti dikasih 100ribu" Masya ALLAH.. :)

namun tidak sedikit juga para demonstran yang memang benar2 gigih menolak kenaikan harga BBM .. saking semangatnya, ada yang sampai merusak fasilitas umum, ninggalin anak-istri dirumah, bolos kuliah, dan bahkan ada yang mengikutsertakan anak-anak mereka yang masih kecil untuk ikut berdemo.. hmmm...

berhubung saya sendiri mengaku tidak berkompeten dalam mengomentari atau mengurusi harga bahan bakar minyak nasional bahkan dunia, dan mengingat banyak hal positif yang harus saya kerjakan selain demo, maka yang saya fikirkan sekarang adalah :

"bagaimana mencari dan menghasilkan rupiah halal dan lebih banyak dari yang saya dapatkan sekarang, agar kehidupan saya bisa terus berjalan disamping kebijakan yang sudah ditetapkan pemerintah" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar