assalamualaikum

...welcome to my blog...

Selasa, 23 April 2013

Akhir Cinta Kedua? belum tau..


Pada akhirnya, rasa ini hanya bisa dinikmati sendiri..
Biarlah.. toh itu tetap saja sebuah nikmat ..
Entah untuk sementara atau selamanya, semua menjadi rahasiaNYA

Tidak perlu marah, sakit atau mengeluh
Justru inilah yang kau tunggu, bukan?
Jawaban dan kejelasan dari semua hal yang membuat hatimu berkecamuk

Jika kau tau..
Berapa banyak manusia yang tidak bisa menikmati rasa cinta bahkan pada dirinya sendiri?
Berapa banyak manusia yang lebih senang menebar benci ketimbang cinta?

Ya itulah dinamika kehidupan..
Ada yang memberi, adapula yang menerima..
Tergantung manusia itu memilih yang manakah bahagianya..

Setelah semuanya jelas, sekarang apa?
Sekarang meneruskan kewajiban dan amanah yang sedang ada dipundak
Memaksimalkan kemampuan yang dimiliki
Mendedikasikan diri pada pekerjaan ini
Dan menyerahkan semuanya pada sang Maha Cinta..

Tidak lagi memperjuangkannya??
Siapa bilang?
Saya berjuang dengan do’a
Berjuang dengan terus menebar dan memberi cinta pada semua orang disekitar saya
Tidak ada yang berbeda..
Karena sejak awal prioritas cinta saya adalah terhadapNYA
Bukan terhadap makhluk ciptaanNYA..

Mulai saat ini..
Biarlah semua ini saya nikmati dengan cara saya..
Saya intepretasikan dengan hal-hal yang menguntungkan..
Karena seperti yang saya bilang tadi,
Ini semua, juga merupakan sebuah nikmat yang harus saya syukuri…

thanks god for bring him into my life..
this story was end..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar