assalamualaikum

...welcome to my blog...

Sabtu, 25 Juni 2011

all about my lovely sisters

they gave me spirit and straight to life and write..they still best sister in me .. 




1. ka'dinul : sempet satu pesantren tapi akhirnya pindah.. buat yang penasaran sama nama panggilan     saya "dymeh" ini jawabannya : "dinul-imeh" panggilan yang dibuat sama kk... orang yang sudah gue anggep kk sendiri, dewasa..senengnya ngomelin gue, hehehe si kakak yang satu ini emen banget sama hal2 yang berbau puisi..sekarang udah punya baby...makasih untuk semuanya kak, tak pernah terungkap tapi selalu terasa.. ^__^







2. my little Fairy (sanny annisa al-rasyid)
adeeee'.... yang paling gue sayang ..hihihi..orangnya cuek, galak, ceplas ceplos dan susah di deketin , heheheh.. dibalik itu, dia orangnya sangat2 peka dan perhatian sebenernya, ^^" cuma dua tahun bareng si ade'..tapi kesan yang ditingalin banyak banget..surat terakhirnya lucu banget.. dia bilang "mba sayang ade" hahaha..padal jarang amir dia ngomong bgtuan..suratnya masih gue simpen bgtupun bantal love pemberiannya, masih setia di kamar gue ..thanks for all darl.. :D 


3. Syifa Fauzia hasnil
"dyphay" (dymeh -ciphay) ^^.. saking sering bareng teruus sampe ustadzah pada ngomel2, hihihi... smuanya bareng2, makan, lemari baju, laundry baju, organisasai danyang lainnya (kecuali mandi yahh). nia anak manjanya minta ampun deh, maunya disuapin kalau makan..heheheh tapi seneng, gue jadi kayak punya bayi.. ^^" . tapi entah kenapa suatu saat dia berubah, gak mau kenal gue dan gak deket lagi sama gue.. yang masih dalam pertanyaan gue adalah "mba salah apa de?" dan sampai sekarang tidak terjawab.. miss u ^^


4. Imalaniza deimisj
pertama deket gara2 lomba tennis meja bareng wakilin DM.. anaknya suka gak jelas, cengar cengir sendiri..hehehe tapi bikin fun abis,, waktu itu sama-sama kelas 3.. (dia Mts gue Aliyah).. bawaannya seneng aje kalau sama dia,,,hihihi sekarang kuliah di gundar depok..trus baru2 ini punya pacar..hihi lucu , rajin2 kuliahnya yoo de..miss u so much ..








i'm gonna miss they All,, if we'll be old somebody.. i hope will never forget reach other well together and forever...


uhibbukum fillah... ^^d

2 komentar:

  1. dymeeh lucu amat ni postingannya ahahahahahahh..

    tp seru seru serruuuu jd inget sndiri sama ade" sndiri huhuu.. bisaaaa aja dymeh ni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaaaahaaaa iyaaaa ka dhiee. ni aking semangatnya tulisan ampe pada salahh. haaahaaaaa

      Hapus